iSCintya jagaciak

Saturday, March 6, 2010

Models, Fashion Week, Designers, FASHION!


hi guys! how's life? sekarang gue lagi pengen banget nih posting blog tentang fashion jadi yah daripada gue uring uringan sambil main BB gajelas, lebih baik gue posting blog aja. lagipula, sekarang gue juga lagi seneng banget sama Fashion Week, bukan semua fashion week, tapi gue lagi bener bener seneng sama Paris Fashion Week and Milan Fashion Week. why? let's see

menurut gue, PFW kali ini beda sama PFW yang dulu dulu. karena, sekarang Jac udah bisa masuk di PFW, hehe. tapi bukan cuman itu! Jac, Karlie, Frida, Coco, Anja, Lily, Sasha, dll emang bikin PFW makin bagus. jujur, gue lebih suka memperhatikan modelnya daripada koleksi koleksi dari para designer designer yang ada di PFW. designer designer yang bisa dibilang menguasai PFW adalah:

Christian Dior
Elie Saab
Jean Paul Gaultier
Balenciaga
Balmain
Channel
Karl Lagerfeld
YSL
John Galliano
Lanvin
Sonia Rykiel
Kenzo
Givenchy
Nina Ricci
DAN MASIH BANYAK LAGI

cuman gue sekarang emang lagi suka banget sama Jean Paul Gaultier yang Homme! perfect! keren abis shownya! menurut gue, di PFW yang taun lalu, show Dior yang bukan Homme juga keren. keren kenapa? karena:

Karlie Kloss yang nge buka showna
The Music was great
Runway nya pun bagus!
Koleksinya juga keren banget
Model modelnya juga keren keren

musik yang di puter waktu itu adalah :

Vicious - Spalding Rockwell
Boom - Anjulie
house music yang gue lupa namanya -___-"
Up! - M83

gue paling suka sama Vicious yang sayangnya sangat sulit buat download. gue udah sempet download dan berhasil, begitu di dengerin ternyata lagunya salah. alah! kamprets.

oya, Armani Prive yang Haute Couture juga keren! walaupun Armani bukan dari Paris, tapi memang udah wajib kalau haute couture harus di Paris. dan kemarin gue juga seneng banget waktu tau kalo ada Jac di show ini ;p. yang nge buka shownya Karlie Kloss, dan di nomer 2 ada Jac. Jac juga sering nge buka show show. kayak Calvin & Klein, Versace, Valentino, and so on.

nih kebetulan gue ada satu foto yang PALING menarik dari Jac pas nge buka show :



sebenernya ada yang menarik lagi cuman gue lupa di nge buka show apa. hehe, dia waktu itu ngebuka shownya Versace kalo gasalah.

okay, dari Paris Fashion Week, sekarang beralih ke....... JAC and Milan Fashion Week

Jac emang bisa dibilang "Paris, Milan, and New York Fashion Week STAR" karena, dia udah jalan hampir di semua show show designer paling ternama dari tiga kota tersebut. sebut aja, Versace, Dior, Armani, Marc Jacobs, Balenciaga, Balmain, Givenchy, dll.

Jac juga punya style sendiri dalam berjalannya. walaupun jalan dia gak se OUTSTANDING karlie kloss, tapi Jac has her own style. and it's amAAzing. saat pertama kali dia show di Calvin & Klein, hampir semuanya kagum sama dia. mulai dari jalannya, and her gentle lips. bahkan, dia langsung banjir job abis itu.

okay, enough for JAC :) Milan is waiting!

Milan Fashion Week. ahh! Milan... Prada, Versace, Dolce & Gabbana, Fendi, Armani, Roberto Cavalli semuanya keren dan semuanya ada di Milan! Milan juga berjasa banget bagi model model yang masih di bawah umur. karena, hanya di Milan dan New York, model di bawah umur 16 bisa jalan di fashion show mereka. ambil contoh aja si Jac, dan Karlie Kloss dulu. mereka semua juga dari New York dan Milan.

anywaaaay, gue juga seneng banget sama Emporio Armani Homme. hui! keren banget deh! apalagi nih ya, penutup dari shownya itu........ model model cowonya jalan di runway hanya memakai BRIEF!!!!! *brief : celana dalam cowo* ah! mamakeeee. itu keren abis. haha

apalagi, lightningnya, backgroundnya, aduh. Armani emang The Best deh! dan buat yang belum liat, bisa liat DISINI

tinggal di klik, pilih yang mana, and then enjoy deh!

oh ya! gue sempet kecewa sama pilihan warna dari Versace yang tahun lalu. kurang bagus, yang bikin bagus di show itu cuman :

Modelnya!
Sepatunya!

haha. dan siapa model yang bikin bagus?

JAC
Karlie Kloss
Lily Donaldson
Freja Beha Erichsen
Chanel Iman
Abbey Lee Kershaw
Natasha Poly
daaaaaaaan
Sasha Pivovarova

haha. anyway, cukup sekian dari gue yang udah laper daritadi. haha. thank you yah.